Designed by Veethemes.com

Sosmed Cafe - Medan


Ini dia cafe dengan spot selfi terbanyak. Sosmed Cafe yang opening pada awal Mei 2016 ini mulai banyak dikunjungi oleh pecinta kuliner di Medan khususnya juga pengguna media sosial. Ide kreatif dari pemilik cafe ini dapat di acungi jempol.
Sesuai dengan namanya, cafe ini banyak sekali menampilkan spot-spot untuk foto yang menarik terutama dengan tema media sosial, ada sudut foto line, youtube, google, instagram dan facebook bahkan ada rumah cantik Merci Barn ikut jadi spot foto di cafe ini.


Hampir semua sudut di cafe ini dapat dijadikan spot untuk selfie, kecuali toilet dan dapurnya kali yang nggak bisa....hahaha. Boneka-boneka Teddy Bear dan Brown Line juga ikutan mejeng disini, sehingga pengunjung dapat memeluk dan berfoto bersama boneka-boneka ini sepuasnya


Meskipun cafe ini tergolong baru, tetapi pengunjungnya udah rame loh.Apalagi menu makanan dan minuman yang dihidangkan juga menarik dan lezat dengan nama menu dan tampilan yang unik bertema sosmed, ada Sosmed Lover Milkshake, Gundaling Milkshake, Paket Congklak Keroyokan, Nasi Lemak Facebook Ayam Rendang dan sebagainya. Dijamin ngiler deh dengan menu-menu di cafe ini.

Nasi Goreng Instagram dan Paket Congklak Keroyokan

Bagi sosmed lovers, kayaknya cafe ini cocok menjadi tempat nongkrong favorit, karena akan dimanjakan dengan interior dan menu hidangannya. Sedangkan untuk harga yang ditawarkan masih worth it lah dengan rasanya.



Bagi yang penasaran dengan Sosmed Cafe, yuk cek alamatnya :


Sosmed Cafe
Jl. Tengku Umar No. 3 E Medan No 3D Medan (Tapat berada disamping Resep Nenek Moyangku Cafe)
Open : 11.00 - 23.00 WIB

0 komentar:

Posting Komentar